Semenjak Monitor Mati

Senin, 1 Juni 2009 12:24:00 - oleh : admin

Qies QuietWaktu Q lagi seneng2nya nulis lagi, waktu lagi semanget nyari2 info buat project kuliah,, tiba2 tanpa sebab musabab yang jelas monitor di rumah mati pet(mati total maksudnya), padahal perasaan baru aja di beresin tu monitor:(.. Biasa dengan ilmu ngawurnya Q oprak-oprek sendiri, klo oprak-oprek software seh Q masih bisa raba-raba tapi klo dah urusan hardware apalagi monitor ampun deh, walhasil sekarang dia(monitor) hanya terduduk diam tak berguna, karena dengan monitor itulah Q belajar banyak msalah kompi...


Semenjak itulah Q jadi kehilangan gairah buat nulis dan jarang mengUpdate webBlog Q tercinta ini(meskipun ga ada pengunjungnya).. rencana yang pernah Q tulis pada artikel buah liburan untuk mengganti tampilan web ini terbengkalai di hardDisk..


Hari berganti hari, project kuliah menuntut Q agar bergerak cepat, tapi mau negrjain dimana?? sangat kebetulan partner Q juga mengalami hal yang sama(monito mati juga) akhirnya Q nyari jadwal kosong di lab buat ngerjain tu project, ketemulah hari rabu dan ku sempetin hari libur kuliah Q itu buat ngerjain di kampus (meski cuma 1-2 jam aja),, satu minggu cuma 2jam sangat tidak cukup buat Q terutama buat ngejer target project itu, akhirnya Q berinisiatif minjem monitor ke saudara, Q pun dapat sedikit benafas lega akhirnya bisa bawa monitor kerumah meskipun gada kabelnya(beli dulu) dengan sejuta harapan dan kebanggan bisa bermain dengan CPU Q tercinta, testing! langsung Q nyalain kompi dan JEBRET gambarnya sangat tidak nyaman di pandang mata(warnanya dah kabur) yang lebih parah lagi adalah resolusi layarnya hanya bisa 400x600, sangat sulit untuk mendisain form untuk program beberapa minggu kemudian harapan yang lebih baik datang Q akhirnya dipinjemin monitor ama temen Q yang baek banget sebut saja namanya Bambang Sentika meski brightness nya ga bisa dikurangin(terang banget) tapi resolusinya bener sehingga Q pun bisa melanjutkan pekerjaan(pekerjaan kampus) dengan sedikit tenang, meski kadang ada rasa takut rusak,, karena monitor pinjeman, kan ga lucu klo Q harus ngegannti monitor temen sedangkan Q ndiri ga punya monitor...
Pengalaman tadi membuat Q lebih berhemat(ngumpulin duit) buat beli monitor bekas aja deh, tapi klo ada yang mau ngasih LCD ya terpaksa Q terima Hee...:)

Belum beres masalah itu sekarang CPU juga mulai ngambek Kadang suka DUMPING MEMORI... Ntar deh kapan2 Q ceritain yang masalah CPUnya:)


 



"Secanggih apapun produk manusia memang tak akan bisa bertahan Lama,, Dan sehebat apapun Manusia ia juga tak akan hidup selamanya" Qie..


kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Coretan Pribadi" Lainnya