Tulisan Pertama 2012

Jum`at, 18 Mei 2012 00:16:45 - oleh : admin

2012


Tulisan pertama di tahun 2012 nya ko' jauh banget, udah bulan mei :D. Ya saya sengaja buat tulisan pertama tahun 2012 ini di bulan mei, kenapa bulan mei? jadi gini coba perhatiin 2012 = 2+0+1+2 = 5, nah bulan mei kan bulan ke-5 jadi cocok! (ngeles aja repot :D)


Tengah malam jum'at turun hujan lebat di Jakarta Barat sembari ditemani lagu-lagu selow-mellow, tiba-tiba pengen ngupdate aja ini web, liat tulisan terakhir juga november 2011 sungguh sangat meprihatinkan :(


Nah sampai paragraf tiga juga masih bingung mau bahas apaan, hehee. Terus ini juga bahasanya nggak jelas nggak beraturan hahaa au ah, suka-suka saya aja dah :p eh siapa juga yang mau baca tulisan ini yang ngunjungi kan cuma saya doang sama yang lagi kesasar pas nyari gugel trus larinya ke web ini :))


Tahun 2012 ini menjadi tahun yang berbeda dari kehidupan saya, di awal tahun harus melampaui sebuah keadaan yang cukup sulit (ceritain nggak ya, nggak dulu deh :D) *mulai serius* tapi beruntung masih ada orang-orang yang masih mau "menepuk bahu" saya, meskipun yang lainnya entah kemana ditelan siapa, jadi inget kata pepatah: "Ketika kita jatuh kita akan tahu siapa teman kita, dan ketika bangkit mereka akan tahu siapa kita" ya sudahlah dibikin santey aja kayak di pantai :D Tugas kita berbuat baik, itu saja..



Jika ada yang sedang butuh bantuan, Tolong!. Jika ada yang butuh dukungan, Dorong! Jika lagi kepepet, Bohong! #eh



Apalagi ya ditahun 2012 ini (gini nih kalo nggak ada topik yg jelas wkwk) Oiya pengen sekali-kali bikin tulisan pake bahasa cirebon, kalo bahasa inggris nggak mudeng saya nya :)). Ngomong-ngomong ini web ko' jadi curhatan semua, mana artikel tentang komputernya? beuh saya juga bingung ckck mungkin karena saya udah nggak ngulik lagi kaya jaman muda dulu liat entar deh enggak janji juga.


Disela-sela sok sibuknya bekerja dan sok iya-nya bikin usaha, kalo lagi males nggak ngapa-ngapain gini biasanya bikin eksperimen kuliner yang gitu, yang apa namanya yang nggak biasa lah pokoknya. kemaren aja sempet bikin burger keju coklat biskuit susu plus saos tomat lezat dan setelah kelezatan habis perut langsung bereaksi :D ini penampakan gambarnya di sisit burger aneh ala chef dadakan, walaa =))


burger qie


Gimana setelah liat gambarnya, mau saya bagi resep rahasianya? :D nggak tega sih makannya tapi mengingat belinya pake duit dan cari duit itu luar biasa susahnya akhirnya habis tak bersisa.


Pukul 11:56 tengah malam hujannya sudah reda, sepertinya saya harus menyudahi karena sudah kehabisan bahan yang mau diketik, bantal-bantal sudah melambai-lambaikan tangannya, suhu badan laptop juga sudah kian memanans dan nyamuk-nyamuk sudah berbisik (bahasa tinggi-nya keluar :D) *terbang elegant*


Mohon maaf jika ada salah kata, Mudah-mudahan ada manfaat yang bisa diambil dari celoteh ngawur ini. #sekian


 


- semoga bermanfaat -

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Coretan Pribadi" Lainnya