Selamat Memilih.

Rabu, 9 Juli 2014 00:55:01 - oleh : admin

Selamat memilih.


Quote dari @ans4175
*Kata-kata yang rada keren digambar itu adalah status facebooknya seorang kawan, sebut saja @ans4175


Disini, di negeri kita yang tercinta ini, hari ini, 9 Juli 2014 ada agenda penting yang konon akan menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan, namanya pemilu. Sebuah proses pemilihan presiden, yang langsung dipilih oleh rakyatnya, oleh 187 juta jiwa yang terdaftar didalamnya, termasuk kamu?. Mega Democracy begitu kira-kira istilah kerennya. Lalu apa?

Lalu tidak apa-apa :| #plak. Saya hanya ingin menulis, sudah.

Adalah sebagian kawan-kawan saya, teman se-facebook, ataupun rekan se-twitter yang mari kita sebut saja sesama jama’ah sosmed, setuju? yang sebulan belakangan ini sibuk sekali dengan kampanye-nya, beragam warna berbagai cara, dari yang hitam sampai yang putih, dari yang santun sampai yang lebih santun, dari yang akrab menjadi sangat akrab karena satu kubu -_- entah bagaimana dengan yang berbeda kubu.

Memang harus diakui, dalam hal ini posisi saya juga tidak netral, saya lebih condong mengambil posisi nyender karena ngantuk, sekarang sudah malam, mungkin ikan sudah bobok. Kemudian akhirnya saya gundah dan merasa harus ikut andil dalam per-update-an status soal pilpres ini.


status pesbuk (mohon tidak mencatut gambar tanpa izin)



Ya, ternyata dengan kulit manggis kita bisa sedikit bergembira, sejenak melupakan hiruk pikuk dan carut marut dunia maya. Walaupun lama-lama jadi bosan juga, ah namanya juga dunia.

Paragraf terakhir, inti dari catatan singkat ini adalah semoga pemilu berjalan dengan aman, tertib, jujur, adil dan silahkan tambahkan sendiri kata-kata baik lainnya. Semoga jika ada silaturrahmi yang terputus lekas bersambung lagi, terlebih untuk yang muslim yang akan bertemu lebaran dan THR? sebentar lagi. Selamat memilih, untuk yang ditakdirkan bisa memilih. Jangan lupa kecewa jika jagoannya kalah, jangan lupa bersedih jika yang diusungnya kalah, namun jangan lama-lama. Terima kasih telah menyia-nyiakan waktunya untuk membaca.

Dari Jakarta Selatan, 09 Juli 2014 yang kebetulan malamnya sedang ditengah.



Sebenarnya, kalau kita jeli pemenangnya sudah terlihat, Kalau tidak nomor satu ya nomor dua. #eh



- semoga bermanfaat -


 

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "Coretan Pribadi" Lainnya