Rubrik : Coretan Pribadi

Buku dan Film Terbaik 2016

Agak telat memang, sekarang sudah tanggal 9 januari dini hari saya baru menulis semacam ini. Lebih baik terlambat lah daripada terlambat banget. Kalau dilihat-lihat suram juga lihat jarak artikel sebelumnya, setahun. Blog ini memang agak ditinggalkan...

Berkunjung ke Gramedia World, Cirebon.

Selamat malam, selamat tahun baru 2016! bagi yang ingin diselamati. Ini adalah artikel pertama di tahun 2016, secara tidak kebetulan saya sedang mudik, dan secara tidak kebetulan juga beberapa waktu lalu ada kabar kalau Gramedia World Cirebon, sudah ...

Memotret

Selamat malam, untuk yang membaca ini dimalam hari ini. Seperti halnya artikel ini dibuat, posisi malam sudah bergeser ke-tengah. Maksud menulis kali ini adalah karena kasihan blognya sudah lama tidak ada tulisan baru. Ada satu kegiatan (lagi) yang s...

Dirgahayu RI ke-70

Kepada Indonesia, Selamat hari merdeka ke-70. Semoga lekas pulih. Jakarta, 17 Agustus 2015 faqie f. *Sudah selesai update blognya.

Kabar Duka. Mohon Doa.

Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun. Telah Meninggal Dunia Ibunda Saya, Hj. Dede Munaeroh Binti H. Muhtadi. (Wafat pada 4 Syawal 1436 H (Bertepatan tgl 20 Juli 2015) sekitar pukul 1:51 dini hari.) Semoga diterima iman islamnya, dilapangkan kuburnya da...

Nasehat dari sahabat

Judulnya kayak novel ya, tapi bukan novel ini cuma agak banyak cerita padahal sedikit. Oh iya Gambar diatas itu gambar Stasiun Kejaksan Cirebon, ada parkir mobilnya. Saya ingin bercerita agak banyak dari yang sedikit saya alami kemarin, sewaktu pula...

Selamat Memilih.

Selamat memilih. *Kata-kata yang rada keren digambar itu adalah status facebooknya seorang kawan, sebut saja @ans4175 Disini, di negeri kita yang tercinta ini, hari ini, 9 Juli 2014 ada agenda penting yang konon akan menentukan nasib bangsa 5 tahun ...

Setahun Di Bandung, dua tahun yang lalu

Hei, :) :D :p Ada yang baca nggak ya tulisan ini. Uhmm lagi terngiang-ngiang kota bandung, pernah tinggal disana, kurang lebih setaun banyak yang seru, banyak yang menjadi kenangan tapi banyak yang lupa tapi kadang inget tapi ntar lupa lagi. :-| (me...

Tulisan Pertama 2012

Tulisan pertama di tahun 2012 nya ko' jauh banget, udah bulan mei :D. Ya saya sengaja buat tulisan pertama tahun 2012 ini di bulan mei, kenapa bulan mei? jadi gini coba perhatiin 2012 = 2+0+1+2 = 5, nah bulan mei kan bulan ke-5 jadi cocok! (ngeles a...

Bermukim di Ibu Kota, Jakarta Kota Religi.

Assalamu"alaikumhehe nyengir dulu ah :Dberasa seneng banget gitu pas bisa nulis lagi, walaupun tulisannya ga ada yg penting (cuit cuit cetak cetok wkwk) kali ini ga make kata "Q" ah pake "saya" aja.hmm, mau cerita soal kehidupan saya di ibu kota Indo...
1 | 2 | Next »